Kajian Tafsir Surat Yusuf

Biaya Pendaftaran 100rb

Yayasan AhbabuzZahro

Yayasan AhbabuzZahro didirikan dengan landasan utama pada Ajaran Islam. Yayasan ini secara hukum telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM sebagai badan hukum yang sah pada tanggal 10 September 2013. Namun sejatinya, kegiatan para pendiri dibawah bimbingan Sidah Moh Alaydrus Ida (Pembina), Ustazah Halimah Alaydrus (Penasehat) dan Ustadzah Samira Alhabsyi (Kepala Sekolah) telah ada jauh sebelum itu.

Tentang Program

Terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti kajian tafsir ini, yang mudah-mudahan dapat mengikutinya dari awal sampai akhir.

Teman-temanku sekalian yang saya muliakan, kita akan membahas mengenai surat Yusuf yang merupakan salah satu dari surat penting didalam Al-Qur'an dimana berisi tentang kisah yang begitu indah, tentang kisah Nabi Yusuf as.

Para ulama mengatakan ketika membacanya dengan perasaan haru, akan menjadi penyebab terangkatnya semua kesusahan dan kesumpekan dalam hati kita, akan menjadi terangkat ketika kita membaca surat yusuf ini dengan perasaan haru terhadap ceritanya.

Untuk bisa mendatangkan rasa haru atas ceritanya tersebut, tentu saja diperlukan pemahaman terhadap makna dari surat ini. InsyaAllah semua ini yang akan kita pelajari dalam program Dauroh 7 Hari Tafsir Surat Yusuf

Kelas Kajian Tafsir Surat Yusuf

7 Video
E-Certificate
Durasi ± 10 jam
Akses Seterusnya

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Seluruh kelas di pondoksanad.com bisa di akses untuk seterusnya tanpa ada batasan waktu.

Betul. Karena belajarnya online, jadi bisa untuk semua kalangan dan gender.

Setiap dauroh dimulai, Anda bisa bertanya dengan guru pengajar selama durasi dauroh berlangsung.

Video hanya dapat di akses melalui website, dan dapat diasksikan untuk seterusnya tanpa ada batasan waktu.

Video tidak dapat di unduh.

Bisa kontak lewat WhatsApp di nomor 0878-9000-4355

Barangsiapa menguraikan Al-Qur’an dengan akal pikirannya sendiri (tanpa guru) dan merasa benar, maka sesungguhnya dia telah berbuat kesalahan.

HR. Ahmad

Sanad merupakan bagian dari agama. Kalaulah bukan karena sanad, maka pasti akan bisa berkata siapa saja yang mau dengan apa saja yang diinginkannya.

Muqaddimah Shahih Muslim

Orang yang belajar ilmu tanpa sanad guru bagaikan orang yang mengumpulkan kayu bakar digelapnya malam, ia membawa pengikat kayu bakar yang terdapat padanya ular berbisa dan ia tak tahu.

Imam Asy Syafi'i - Faidhul Qadir, Juz 1 hal. 433

©2022 All Rights Reserved